Sabtu, 28 Juli 2012

Tips Saat Patah Hati



Hey guys, pernah nggak ngalamin patah hati? Gejalanya biasanya nggak mau makan (kecuali pas laper), nggak mau minum (kecuali pas haus), nggak bisa tidur, semangat jadi down, sering ngelamun, dan seterusnya.

Yupz, patah hati itu emank menyakitkan. Ujung-ujungnya ntar jadi galau sampai-sampai frustasi. Betul nggak? 

Aku ada sedikit kisah tentang patah hati yang dialami orang-orang di sekitarku. Dulu waktu masih duduk di bangku SMA, aku pernah hampir dititipin surat berdarah oleh salah seorang temanku. Ia berujar kepadaku kalau sepulang sekolah akan menabrakan diri pada truk ataupun kendaraan yang sedang melaju kencang di jalan raya. Lalu ia titipkan sebuah surat perpisahan agar aku menyerahkannya kepada pacar temanku itu.

Usut punya usut saat kutanya sama dia kenapa mau bunuh diri, ternyata alasannya karena dia sedang patah hati. Sedang ada masalah dengan pacarnya. Temanku itu frustasi berat gara-gara patah hati. Aku mencoba menasehatinya agar ia mengurungkan niatnya itu. Hingga akhirnya pikirannya sedikit terbuka dan ia mengurungkan niat bunuh diri tersebut. 

Yang jelas, bagi kalian yang pernah patah hati ataupun saat ini sedang mengalami patah hati, tetap semangat ya guys! Ingat, patah hati itu bukanlah akhir dari segalanya. Patah hati bukanlah berarti kegagalan dalam bercinta. Ia hanyalah sebuah proses pendewasaan diri dalam kehidupan kita. Tuhan sedang mengajari kita bagaimana memperjuangkan cinta. 

Makanya jangan pernah mencoba akhiri hidup lo hanya karena patah hati! Semuanya akan indah pada waktunya. Bersabarlah, cinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar